GenBI UIN Alauddin Makassar Sukses Selenggarakan Pemilihan Brand Ambassador

  • Bagikan

Gowa, Publijasionline.id – Deputi Public Relation GenBI Komisariat UIN Alauddin Makassar sukses melaksanakan pemilihan GenBI Brand Ambassador dengan Mengusung Tema “Wajah Inspiratif GenBI: Mewujudkan Visi Misi, Menginspirasi Generasi”.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari deputi Public Relation yang berlangsung dari tanggal 22 Juli – 6 Agustus, 2024. Adapun rangkaian agendanya terdiri atas pendaftaran, tahap penjurian, dan Pengumuman.

BACA JUGA  Atlet Badminton Putri Bantaeng Juara O2SN SMA/MA Tingkat Sulsel

Dalam kegiatan Peresmian GenBI Brand Ambassador pada 6 Agustus 2024 (selasa) yang merupakan puncak kegiatan, acara dibuka oleh Ketua umum GenBI Komisariat UIN Alauddin Makassar Periode 2024-2025, Raihan Khan yang dalam sambutannya menekankan pentingnya meningkatkan eksposur dan visibilitas GenBI
melalui kegiatan promosi yang dilakukan oleh para GenBI Brand Ambassador Terpilih.

Sekretaris Wilayah, Rizka Hamzah dalam sambutannya juga menambahkan Bahwa GenBI yang terpilih menjadi Brand Ambassador Komisariat UIN Alauddin Makassar menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi anggota GenBI dan masyarakat
luas.

BACA JUGA  Sesuai amanah Gubernur, Wagub Sulsel Lepas Jenazah Andi Muallim Sesuai Protap kesehatan

Adapun GenBI Brand Ambassador Komisariat UIN Alauddin Makassar akan di koordinir oleh Andi Anugrah Rahma sebagai Manager Brand Ambassador sedangkan 4 Lainnya merupakan Brand Ambassador terpilih, yaitu: Nurazizah Amiruddin (staff Deputi Pendidikan), Nidya Urmila Syafar (staff Deputi Pengembangan Sumber Daya Manusia),
Nurhikma (staff Deputi Kewirausahaan) dan Nurul Fatihatul Hidayah (staff Deputi Kesehatan)

BACA JUGA  Pemkab Gowa Sidak ASN soal Aturan Wajib Masker

Kegiatan kemudian ditutup dengan sesi foto bersama bersama antara para Panitia Pelaksana, GenBI Brand Ambassador, Presidium Komisariat UIN Alauddin Makassar dan Presidium GenBI Wilayah Sulawesi Selatan

Citizen Reporter : Sudarwinti

  • Bagikan