Hotel Kirei Bantaeng Diduga Sediakan Bisnis Esek-esek? Begini Tanggapan Manajernya

  • Bagikan

BANTAENG Hotel Kirei Bantaeng disebut-sebut memiliki layanan khusus atau layanan ‘esek-esek’ bagi pelanggannya. Informasi guest special service dari hotel Kirei itu tersebar begitu saja, dari pesan WhatsApp sampai media sosial.

Manajer Kirei Hotel Bantaeng, Endang Sriwulan pun menanggapi hal tersebut. Dia menyebut, untuk kasus ini pihaknya hanya mengklarifikasi melalui sosial media facebook saja.

“Untuk masalah ini kami cukup mengklarifikasi lewat medsos Kirei saja ya,” katanya.

Seperti diketahui, mencuatnya hal itu sontak menyita perhatian masyarakat. Dalam gambar yang beredar yang dipublikasikan sendiri oleh manajemen Kirei melalui media sosial facebook nya, tertulis dalam sebuah percakapan sebagai berikut :

Selamat siang Pak. Saya dari Hotel Kirei, ingin konfirmasi untuk pelayanan guest special service. Untuk kelanjutan guest service bisa dikonfirmasikan Pak.

Untuk mainnya jam berapa fixnya Pak

Namun, Hotel yang beralamat di Jalan Raya Lanto, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan itu membantah adanya layanan ‘esek-esek’ melalui facebook @hotelkireibantaeng.

Berikut klarifikasi bantahan dari Kirei Hotel Bantaeng pada Facebook @hotelkireibantaeng pada Jumat, 26 Juli 2019.

Dear Pelanggan Setia Kirei Hotel Bantaeng.

Jika menerima pesan atau telfon dengan menawarkan hal-hal/praktek negatif seperti di video, dengan mengatasnamakan staff Kirei. Tolong jangan diladeni.

Karena, pihak Kirei tidak pernah menyediakan layanan berunsur negatif dan melakukan promosi hotel via chat personal tanpa menggunakan nomor telfon Kirei yang resmi.

Harap berwaspada.

#ManajemenKireiHotelBantaeng. 

  • Bagikan