Ombudsman Apresiasi Standar Pelayanan Disdik Sulsel, ini Alasannya!

Makassar,PO – Tim ombudsman Provinsi Sulawesi Selatan memberikan apresiasi terhadap standar pelayanan yang ada di Dinas Pendidikan (Disdik) Sulsel.

Apresiasi tersebut setelah tim ombudsman melakukan kunjungan di Disdik Sulsel, Jumat 13 September 2024.

“Pelayanan sudah berbeda dibanding sebelumnya. Jadi ada peningkatan dari segi pelayanan. Sangat berbeda dengan yang ada sekarang,” ujar Andi Puji salah satu anggota tim ombudsman.

Tim ombudsman tiba di Disdik Sulsel dan disambut oleh Sekretaris Disdik Sulsel, Dr Andi Ibrahim dan Kasubag Umum dan Kepegawaian, Dr Andi Fachruddiin

BACA JUGA  Inovasi Jedar Saskia PKM Pa'bentengang, Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak di Bantaeng

Tim ombudsman kemudian melihat secara cermat media informasi, yang berisi alur pelayanan yang ada di 28 standar pelayanan di Disdik Sulsel.

Setelah itu, mereka melakukan kunjungan ke beberapa ruang pelayanan dan juga menanyakan sejumlah pertanyaan kepada staf yang ada di bagian pelayanan.

Pasca kedatangan tim ombudsman, Andi Fachruddin melalukan rapat evaluasi yang dihadiri oleh puluhan staf Disdik Sulsel.

BACA JUGA  Kolaborasi Kodim 1425, Pemkab Jeneponto Gelar Simulasi Progam Makan Siang Gratis

“Ada masukan yang disampaikan oleh ombudsman. Insya allah hari ini juga sudah diperbaiki dan dikirim ke IG Disdik Sulsel,” paparnya.

Laporan : Dhiams