Ombudsman Apresiasi Standar Pelayanan Disdik Sulsel, ini Alasannya!

Makassar,PO – Tim ombudsman Provinsi Sulawesi Selatan memberikan apresiasi terhadap standar pelayanan yang ada di Dinas Pendidikan (Disdik) Sulsel.

Apresiasi tersebut setelah tim ombudsman melakukan kunjungan di Disdik Sulsel, Jumat 13 September 2024.

“Pelayanan sudah berbeda dibanding sebelumnya. Jadi ada peningkatan dari segi pelayanan. Sangat berbeda dengan yang ada sekarang,” ujar Andi Puji salah satu anggota tim ombudsman.

BACA JUGA  Wali Kota Munafri Tegaskan, Sinergi dan Pendampingan Kunci Tangani Kekerasan Keluarga

Tim ombudsman tiba di Disdik Sulsel dan disambut oleh Sekretaris Disdik Sulsel, Dr Andi Ibrahim dan Kasubag Umum dan Kepegawaian, Dr Andi Fachruddiin

Tim ombudsman kemudian melihat secara cermat media informasi, yang berisi alur pelayanan yang ada di 28 standar pelayanan di Disdik Sulsel.

Setelah itu, mereka melakukan kunjungan ke beberapa ruang pelayanan dan juga menanyakan sejumlah pertanyaan kepada staf yang ada di bagian pelayanan.

BACA JUGA  Denmadam XIV/Hasanuddin Kembali Bagikan Makanan Gratis bagi Warga

Pasca kedatangan tim ombudsman, Andi Fachruddin melalukan rapat evaluasi yang dihadiri oleh puluhan staf Disdik Sulsel.

“Ada masukan yang disampaikan oleh ombudsman. Insya allah hari ini juga sudah diperbaiki dan dikirim ke IG Disdik Sulsel,” paparnya.

Laporan : Dhiams